Senin, 16 Maret 2015

Manfaat Telur Untuk Obat Hernia

Manfaat Telur Untuk Obat Hernia - Penyakit hernia biasanya menyerang pria yang bekerja terlalu berat. Penyakit ini seringkali menyiksa penderitanya karena mengakibatkan ketidak lancaran dalam hal buang air kecil. Rasa nyeri yang ditimbulkan seringkali menyerang penderita ketika berdiri. Hernia juga menimbulkan benjolan yang bisa membesar di sekitar selangkangan atau daerah perut.Untuk mengobati hernia kini tak perlu dilakukan dengan operasi. Sembari melakukan pengobatan, Anda juga perlu menerpakan pola hidup sehat dengan tidak merokok atau meminum minuman keras. Anda juga perlu mengurangi beban pekerjaan sehingga tidak terlalu berat. Selain itu, dianjurkan bagi para penderita hernia untuk mengonsumsi makanan dan minuman dalam keadaan hangat. Terdapat berbagai cara mengobati hernia, terutama dengan meggunakan obat hernia alami yang bahannya mudah diperoleh dan tidak menimbulkan efek samping. Dari sekian banyak obat hernia, telur menjadi salah satu alternatif yang dapat membantu penderita hernia untuk mengurangi rasa sakit yang dideritanya.

Bagaimana cara membuat obat hernia dari telur ini? Simak tips berikut.
Jenis telur pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat obat hernia alami adalah telur bebek. Cara membuatnya mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan sebutir telur bebek sebagai bahan utama obat hernia ini, kemudian menambahkan 1 sloki minyak samin, kemudian ditambah dengan 2 butir gula batu yang telah dihaluskan. Semua bahan tersebut selanjutnya dicampurkan ke dalam satu gelas berisi air panas. Biarkan beberapa saat hingga dalam kondisi hangat dan minum sekaligus. Untuk hasil terbaik, Anda yang mengidap hernia bisa mengonsumsinya sehari sekali. Lakukan dengan teratur agar hasilnya maksimal.
” jika ingin obat hernia secara instan langsung bisa diminum tanpa ribet sudah ada panduan yang jelas, info lengkap kunjungi Celana Hernia disitu juga terdapat celana terapi penyembuhan hernia.”
Selain telur bebek, telur ayam kampung juga pas untuk mengobati hernia. Cara membuat obat hernia alami dengan telur ayam kampung hampir sama dengan telur bebek. Hanya saja, gula batu digantikan dengan madu. Obat hernia alami bisa Anda buat dengan mencampurkan sebutir telur ayam kampung yang telah diambil kuningnya dengan 3 sendok makan madu murni, serta 3 sendok minyak samin. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga rata dan tuangkan air panas hingga menjadi segelas. Minum ramuan ini sekaligus dalam keadaan hangat. Sehari sekali cukup untuk membantu meredakan penyakit hernia Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa meminum Obat Hernia & memakai Celana Hernia rutin setiap hari hingga penyakit Anda berangsur-angsur sembuh.

Nah tentunya dengan obat hernia alami tersebut Anda tidak akan merasa repot lagi untuk melakukan pengobatan, terlebih melakukan operasi yang biayanya mencapai jutaan rupiah. Dengan obat hernia alami ini, tentunya Anda juga bisa menyembuhkan penyakit Anda secara alami. Tidak akan terjadi efek samping yang membahayakan apabila Anda mengobatinya dengan bahan-bahan yang alami. Selamat mencoba, semoga tips ini bermanfaat bagi kesembuhan Anda, dan Anda juga bisa merasakan hasil terbaik.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:
Celana Hernia Magnetik Untuk Pencegahan
Pengobatan Hernia Dengan Celana Hernia Magnetik
Celana Hernia Butterfly
Celana Hernia Dewasa
Celana Hernia Wanita
Celana Hernia Bayi
Manfaat Telur Untuk Obat Hernia

1 komentar: